Connect with us

FIGUR

2 Hari di Singapura Prabowo Berburu Buku

photo credit: prabowo dan lee hsien loong/ twitter: @leehsienloong

JAKARTA – Calon Presiden Prabowo Subianto menyempatkan “berburu” buku di sela-sela kegiatannya selama dua hari di Singapura pada Senin-Selasa (26-27 November 2018).

Dalam keterangan tertulisnya, Prabowo menyempatkan diri untuk berbelanja buku di toko buku Kinokuniya, di Takashimaya Mall, Singapura usai bertemu dengan PM Lee Hsien Loong. Kebiasaan berbelanja buku ini kerap dilakukan Prabowo ketika berkunjung ke luar negeri.

“Setiap kesempatan dan kemanapun saya pergi, pasti cari toko buku. Buku sejarah, buku militer, buku ekonomi, buku perkembangan dunia, buku photografi, arsitektur, dan lain sebagainya,” kata Prabowo.

Dia mengaku, hobi membaca buku ini sudah dilakukannya sejak masih remaja dan dirinya berharap, anak-anak muda Indonesia juga memiliki hobi membaca buku untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

Dalam kunjungannya selama dua hari di Singapura, Prabowo dijadwalkan pada Selasa (27/11) memenuhi undangan menjadi narasumber dalam acara “the Economist World in 2019 Gala Dinner” yang digelar oleh majalah ekonomi ternama dunia yakni The Economist.

Sebelumnya, Prabowo Subianto bertemu dengan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong pada Senin (26/11).
Dalam pertemuan tersebut dirinya banyak membahas hal-hal strategis salahsatunya adalah mengenai kebijakan ekonomi yang akan ia sampaikan pada acara the Economist World in 2019 Gala Dinner. [dika]

EDUPUBLIK- BERITA TERBARU INDONESIA, DUNIA DAN PENDIDIKAN

Comodo SSL
Klik untuk komentar

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *