Connect with us

Jakarta

Anies Baswedan Mengapresiasi Peserta Reuni 212

ILUSTRASI - photo credit: Gubernur DKI Anies Baswedan

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi para peserta Reuni 212 baik yang berasal dari Jakarta dan daerah lain karena telah menjaga ketertiban kegiatan sejak pagi hingga siang hari.

“Saya berterima kasih kepada semua yang sudah datang, ketertiban dan kebersihan sudah dijaga dengan baik,” tutur Gubernur Anies saat meninjau operasi pembersihan di Monas Jakarta, Minggu sore, (2/12/2018).

Dengan sikap ini, ia berharap Monas juga bisa dinikmati oleh pengunjung lain selayaknya pada hari Minggu lainnya meski sudah digunakan untuk kegiatan berskala besar.

Menanggapi adanya laporan taman rumput yang rusak akibat terinjak-injak di sekitar Juanda, Anies mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan perbaikan pada semua fasilitas yang terindikasi mengalami kerusakan.

“Ya akan segera kita perbaiki, itu kan masalah. Saya rasa akan mulai dikerjakan besok. Kalau kerusakannya tidak besar akan diperbaiki, seperti rumput yang rusak itu,” katanya menambahkan.

Sementara itu, Pemprov DKI Jakarta berhasil membersihkan sekitar 200 ton sampah usai kegiatan Reuni 212 di kawasan Monas dengan mengerahkan sekitar 1.080 petugas kebersihan.

Berdasarkan pantauan Antara di lokasi, terlihat sampah yang telah dimasukkan ke dalam kantung plastik hitam besar masih diletakkan di pinggiran taman di sekitar Monas.

“Sampah sudah dikumpulkan dan nanti malam akan diangkut menuju tempat pengumpulan sampah akhir,” pungkas Anies menambahkan. [ria]

Comodo SSL
Klik untuk komentar

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EduOto