Connect with us

Edu Wisata

Ayoo Kunjungi Rabbit Town Kini Hadir di Bandung

EDUPUBLIK.COM, Bandung – Dengan menggunakan  88 tiang yang berisi 126 lampu yang memancarkan cahaya ribuan watt, kini Wisata selfi hadir di kawasan Bandung Utara, wisata selfi ini bisa dinikmati di Rabbit Town yang berada di daerah Rancabentang Ciumbuleuit Bandung.

Di kawasan seluas 2 hektar tersebut menurut CEO dan Chairman Kagum Group Henri Husada,  Senin (5/2) memiliki makna cahaya yang bisa menerangi kebahagian,  saat berada di lokasi maupun saat meninggalkan lokasi dan mengarungi kehidupan tetap dinaungi cahaya tersebut. Begitupun dengan jumlah 88 merupakan angka yang istimewa, walaupun angkanya dibolak-balik akan memiliki bentuk dan nilai yang sama.

“Wisata ini juga memiliki konsep one stop shopping,  selain berwisata juga bisa menikmati kuliner,  karena sejumlah jajanan hasil para pengusaha UKM banyak dijual disini,  bahkan sejumlah fashion baik terkait hobby seperti busana superman,  spiderman,  batman dan pahlawan yang heroik juga disediakan di tempat ini, ” tandas Henri.

Pada intinya,  menurut Henri pihaknya menampilkan tempat wisata yang saling mengisi,  kekurangan yang ada di Bandung utara,  sehingga pihaknya menilai keberadaan sejumlah tempat wisata di Bandung utara saling melengkapi.

photo credit: CEO dan Chairman Kagum Group Henri Husada / dok. Akbar

“Kami tidak memandang sejumlah tempat wisata di Bandung utara ini sebagai saingan,  namun kita ingin saling mengisi,  apa yang tidak ada di tempat lain,  maka di Rabbit Town kami sediakan,” ucap Henri.

Henri menjelaskan setidaknya ada 16 Wahana yang ada di Rabbit Town diantaranya Love lock, LA store, Museum of ice cream, New York, dragonfish, love light, jungle arena, cookie monster, hollywoodland, arderich tree house, Bambi love, lala story, dove garden, koi garden, dan lala town playground.

“Bahkan kami siapkan sejumlah kelinci dari 11 negara untuk melengkapi wisata keluarga ini,  sehingga sejak percobaan pembukaan pada bulan lalu,  sedikitnya sudah belasan ribu orang mengunjungi Rabbit Town, ” paparnya.

Dengan harga tiket masuk yang relatif murah, yaitu Rp.  25 ribu/orang, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana yang ada di Rabbit Town.

“Ya maksimal tiap hari sebanyak 3 ribu pengunjung bisa masuk ke tempat ini,  kalau terlalu banyak,  nantinya akan membuat pengunjung yang lain tidak nyaman, ” tandas Henri.

Sementara itu persiapan untuk valentine day,  pihaknya sudah menyiapkan  berbagai hadiah terutama bagi pasangan,  namun sebagi surprise, nantinya ada hal-hal yang mengejutkan dan belum bisa disebutkan, begitupun untuk mengisi hari Raya Imlek,   pihaknya sudah menyiapkan angpau untuk dibagikan ke pengunjung.[SA]

Comodo SSL
Klik untuk komentar

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EduOto