Connect with us

Politik

Bendum PAN Mundur, Viva Yoga: Bukan Karena Pilpres

photo credit: Bendahara Umum DPP PAN Nasrullah/foto search: via twitter

JAKARTA – Beredar surat pengunduran diri Bendaraha Umum (Bendum) Partai Amanat Nasional (PAN), Nasrullah Larada dikalangan wartawan.

Waketum PAN, Viva Yoga Mulyadi menampik jika kemunduran Nasrullah karena beda pilihan dalam pilpres.

“Mundurnya Mas Nasrullah tidak ada kaitannya dengan pilpres karena Mas Nasrullah juga menjadi ketua Keluarga Besar Pelajar Islam indonesia (KB PII). Jadi jelas berjuang untuk kemenangan ke paslon Prabowo-Sandi,” tegas Viva, dalam keterangannya, Selasa (25/12/2018).

Lebih lanjut, viva menambahkan kemunduran Nasrullah karena dirinya ingin lebih fokus berjuang di dapil.

“Mas Nasrullah, Bendum DPP PAN mengundurkan diri dari kepengurusan karena, pertama, Mas Nasrullah ditugaskan partai untuk lebih fokus di Dapil Jawa Tengah X, agar dapat mempertahankan kursi DPR RI di Pemilu 2019. Tantangan semakin berat, maka perlu kader tangguh seperti Mas Nasrullah untuk lebih fokus di dapil,” ujarnya.

Pendapat berbeda datang dari elit PAN lain seperti Dradjat Wibowo.

Ia mengatakan mundurnya Bendum PAN, Nasrullah karena ingin fokus mengurus keluarga dan bisnis.

“Soal alasannya, yang saya tahu, dia ingin fokus mengurus bisnis dan keluarganya. Memang ada beberapa hal lain yang kami bahas saat bertemu beberapa waktu lalu. Tapi saya tidak berhak bercerita ke pihak lain,” ungkap Dradjad kepada wartawan, Selasa (25/12/2018).

Hingga berita ini di turunkan, redaksi edupublik.com belum mendapatkan klarifikasi lebih lanjut perihal kemunduran Nasrullah. [jojo]

Comodo SSL
Klik untuk komentar

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EduOto