Connect with us
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Musik

Dolores O’Riordan Vokalis Cranberries: “Aku Tak Akan Hidup Lama”

photo credit: vokalis cranberries meninggal dunia pada usia 46 tahun/akun @the_cranberries/via: twitter

EDUPUBLIK.COM – Vokalis band tersohor asal Irlandia Cranberries, Dolores O’Riordan, pernah menyatakan tidak akan hidup lama dan mengaku akan senang jika umurnya bisa sampai 50 tahun.

Bintang rock Irlandia itu menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 46 tahun di sebuah hotel di London pekan ini. Polisi menyebutkan kematian Dolores tidak mencurigakan. Namun, dia memang telah lama berjuang melawan depresi sepanjang karirnya dan bahkan pernah mencoba mengakhiri hidupnya sendiri pada 2013.

Dalam wawancara sangat pribadi dengan sahabatnya, seperti dikutip Daily Mail, wartawan Barry Egan, pada 2014, Dolores pernah mengaku khawatir tak bisa hidup sampai usia tua.

Dia berkata bahwa dia sudah menekankan pada dirinya sendiri untuk tenang dan tidak merasa bersalah. “Karena aku tak akan hidup lama. Aku berusia 43 tahun. Jika aku sampai usia 50 tahun, aku akan senang. Aku sungguh-sungguh soal itu,” kata dia kepada Egan kala itu.

Pernyataan Dolores, lanjut Egan, dilontarkan saat kondisi jiwanya lagi bersedih. Dalam tulisannya di Sunday Independent, Irlandia, pada 2014, Egan mengaku sangat mengkhawatirkan kehidupan Dolores.

Tapi, bulan berikutnya setelah wawancara itu, dia terlihat sehat dengan sinar mata cemerlang, tulis Egan.

Dolores O’Riordan didiagnosis menderita gangguan bipolar pada 2015. Tak hanya itu, dia juga berjuang mengatasi gangguan percernaan kecanduan alkohol, dan trauma kekerasan sewaktu masih kecil.

Polisi telah memastikan bahwa kematian Dolores di Hotel Park Lane Hilton tidak ada hal yang mencurigakan, polisi masih mendalami dan menyelidiki hasil otopsi. [ant]

Comodo SSL
Klik untuk komentar

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EduOto