Site icon EDUPUBLIK – Media Edukasi Indonesia

Ini Tujuh Tim Terbaik #SweatDanceCover

JAKARTA – Pocari Sweat mengumumkan tujuh finalis terpilih dari ajang #SweatDanceCover. Satu dari tujuh finalis selanjutnya akan dipilih menjadi pemenang yang mendapatkan kesempatan menjadi bintang iklan dan syuting serta liburan ke Jepang.

“Kompetisi #SweatDanceCover tahap pertama telah sukses diselenggarakan sejak tanggal 2 November-7 Desember 2018. Kesuksesan tersebut dapat dibuktikan melalui ribuan submission video yang di posting ke Instagram hanya dalam waktu kurang lebih satu bulan,” ujar Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, dalam keterangannya, di Jakarta, Kamis (10/1/2019).

Kegiatan tersebut, lanjutnya mengusung strategico-creation marketing ini telah menghasilkan kolaborasi yang baik antara brand dan konsumen dibuktikan dari antusiasme masyarakat.

Dia mengatakan, di tahap ini POCARI SWEAT telah memilih tujuh tim terbaik dari ribuan tim yang sudah mengupload #SweatDanceCover, mereka kemudian akan masuk ke tahap selanjutnya.

“Tujuh tim tersebut antara lain: The Blessha (Jakarta), Aozora (Palembang), Cheer4Sweat (Jakarta), Good Fellaz (Jogjakarta), Igeneration (Jakarta), WestJVCrew (Bandung), dan 7Steps (Jakarta),” katanya.

Tujuh tim yang berhasil masuk sudah melewati proses penjurian ketat yang di lakukan oleh coach professional seperti Ufa Sofura (@ufasofura) dan Reza Muhammad(@aeja_official).

Berikutnya, mereka ditantang untuk membuat koreografi baru. Koreografi terpilih dari tim terbaik akan mendapatkan kesempatan menjadi bintang iklan.

“Tidak hanya ditantang untuk membuat koregrafi baru, akan tetapi melalui mekanisme kami, tujuh finalis tersebut juga harus mengumpulkan dukungan dari masyarakat,” katanya.

Dia mengatakan, melalui link https://www.pocarisweat.id/sweatdancecover/#vote seluruh masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi untuk mendukung tim favorit mereka melalui voting dan menulis dukungannya di kolom komentar yang sudah tersedia mulai 11 Desember 2018–13 Januari 2019 (sebelum pukul 14:00).

Dia menuturkan, dukungan bisa dilakukan setiap hari. Bagi pemilih (voters) terpilih akan berkesempatan liburan ke Jepang bersama dengan tim favoritnya.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh tim yang telah mewakili generasi muda Indonesia untuk berani berkeringat demi meraih mimpi mereka melalui ajang ini,” tuturnya.

Dia mengungkapkan, sangat menyadari bahwa di Indonesia memiliki banyak generasi muda bertalenta, yang memerlukan wadah untuk mereka berkembang.

“Kompetisi #SweatDanceCover ini kami harapkan dapat membantu mereka meraih apa yang mereka impikan,” tutupnya. [an]

Exit mobile version