Connect with us

EduMiliter

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Netty Rosdiana Siagian Dapat Kejutan Ultah Dari Danramil Penjaringan Jakarta Utara

photo credit: kejutan selamat Ulang Tahun Polri yang ke- 72

JAKARTA – Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Netty Rosdiana Siagian, menerima kunjungan dari Danramil Penjaringan Jakarta Utara Mayor Inf. D. Harry W, didampingi Wadanramil Kapten Inf. Teguh bersama personil Koramil, Pada hari Senin,(2/7/2018), pukul 13.00 Wib.

Adapun Kunjungan Danramil dan Wadanramil beserta Personil Koramil Penjaringan Jakarta Utara tersebut disambut baik oleh Kapolsek Sunda Kelapa dan para Perwira Polsek Saka.

Maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah dalam rangka memberikan kejutan selamat Ulang Tahun Polri yang ke- 72 yang dikhususkan kepada Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Netty Rosdiana S.

Kunjungan tersebut untuk membangun sinergitas antara TNI dan Polri serta siap bekerja sama memberikan keamanan dan ketertiban di Wilayah Pelabuhan Sunda Kelapa guna menjadikan Pelabuhan Sunda Kelapa yang aman, nyaman dan bebas dari segala gangguan keamanan.

Ucapan terima kasih dari Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Netty Rosdiana Siagian, atas ucapan selamat Ultah Polri yg ke-72 dari Danramil beserta Personil Koramil Penjaringan Jakarta Utara yang selama ini sudah terjalin baik dan tetap bersinergi untuk menjamin Kamtibmas berjalan aman dan kondusif. [dade]

Comodo SSL
Klik untuk komentar

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EduOto