Connect with us

Politik

Mantan Seskab Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

photo credit: mantan seskab deklarasikan dukungan untuk jokowi-ma'ruf amin, di jakarta, (12/8)/dok. dade

JAKARTA – Mantan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi) dan KH Maruf Amin sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres).

“Jokowi adalah sosok yang tepat dan sudah dibuktikan selama empat tahun belakang ini, sudah terlihat dan dapat dirasakan bahwa, sang zamrud sudah mulai bercahaya dan sang macan kembali memperlihatkan taringnya, namun belum mencapai potensi terbaiknya, masih diperlukan waktu agar Indonesia dapat berdiri dengan tegak di era globalisasi ini,” ujar mantan Sekretaris Kabinet Kerja Jokowi Andi Widjajanto yang juga sebagai Ketua Tim Cakra 19, di Jakarta, Minggu (12/8/2018).

Dia mengatakan, beberapa keberhasilan Jokowi sebagai Presiden RI periode 2014-2019, adalah merebut kembali lokasi-lokasi sumber daya alam strategis, meningkat jumlah infrastruktur sehingga masyarakat memiliki kualitas hidup yang sama, meningkatkan jumlah program bersifat sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas Pendidikan dan Kesehatan putra-putri bangsa.

Dia menambahkan, pemberantasan korupsi di Era Kepemimpinan Jokowi dilakukan tidak pandang bulu, jumlah kemiskinan yang tidak pandang bulu, jumlah kemiskinan yang semakin tergerus, meningkatnya daya saing baik kualitas manusia ataupun produk olahan Indonesia di dunia Internasional.

“Dengan pertimbangan-pertimbangan di atas, maka dengan ini kami, Tim Cakra 19 yang tersebar di berbagai penjuru negeri ini, mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin untuk kembali menjadi Presiden pada periode kedua yaitu tahun 2019 hingga 2024,” kata Andi.

Lebih lanjut, Dia menuturkan, untuk mengembalikan kemegahan dan kegagahan macan asia dibutuhkan seorang pemimpin yang berani mengambil langkah-langkah yang luar biasa, langkah-langkah yang tidak diperhitungkan sebelumnya, langkah-langkah kerja keras sehingga dapat mengembalikan kejayaan bangsa ini.

“Kilauan cahaya Zamrud Khatulistiwa itu akan aman dan gagah oleh sang Macan Asia yang hanya dapat diwujudkan oleh kepimpinan Joko Widodo-Ma’ruf Amin,” tandasnya. [dade]

Comodo SSL
Klik untuk komentar

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EduOto