Connect with us
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Musik

Paramore Band Asal Amrik Bakal Konser di Indonesia, Jangan Lupa Catat Tanggalnya

photo source: akun twitter @paramore/via twitter

EDUPUBLIK.COM – Band asal Amerika Serikat (AS) Paramore akan kembali menggelar konsernya di Jakarta pada 16 Februari 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten.

Ini adalah konser ketiga paramore yang beranggotakan Hayley Williams (vokal), Taylor York (gitar) dan Zac Farro (drum).

Sebelumnya, Paramore pernah menggelar konser di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 17 Agustus 2011. Konser kedua mereka bertempat di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, pada 19 Agustus 2011.

Konser “Paramore Tour Four Indonesia” merupakan bagian rangkaian tur promosi album ke-5 mereka, “After Laughter” yang telah menduduki posisi nomor satu Billboard’s 25 Best Rock Albums 2017: Critics’ Picks.

Album Paramore yang dirilis pada 12 Mei 2017 berisi sederet lagu andalan, seperti “Hard Time”, “Told You So” dan “Fake Happy”.

Paramore pernah mendapatkan beberapa penghargaan lain seperti tiga NME Awards (Best Intenational Band dan Hottest Female), dua People’s Choice Award (Favorite Rock Band), satu Teen Choice Awards (Choice Rock Group), dua Kerrang! Awards (Best Album, Hottest Female) serta satu Grammy Awards (Best Rock Song).

Konser ketiga ini adalah hasil kolaborasi antara MCM Live, Sonic Live Asia, Gudlive Pro, dan Pop Entertainment.

Tiketnya mulai dijual pada 29 Desember 2017 start jam 14.00 WIB melalui BookMyShow. Tersedia 2000 tiket early bird dengan Rp1.000.000 untuk early bird Festival A dan Rp850.000 untuk Earlybird Festival B. Setelah tiket early bird habis, harganya naik menjadi Rp1.500.000 untuk Festival A dan Rp1.250.000 untuk Festival B. [ant]

Comodo SSL
Klik untuk komentar

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EduOto