Connect with us

Politik

PILPRES 2019: JOMIN Siap Lahir Batin Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

photo credit: ketua umum relawan Nasional Jomin saat bertemu cawapres Ma'ruf Amin, di Jakarta, (30/8)/dok. edupublik.com

JAKARTA – Relawan Nasional Jokowi-Mar’ruf Amin (JOMIN), mengunjungi kediaman calon wakil presiden 2019-2024, Prof. Dr.KH. Ma’ruf Amin, kamis pukul (08:55) pada waktu pagi hari di Jakarta Utara.

Kunjungan tersebut, diketahui dalam rangka memberikan dukungan penuh pada Jokowi-Ma’ruf Amin untuk memenangkan pilpres 2019 mendatang.

“Sebagai Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, kami datang memberikan dukungan penuh pada KH. Ma’ruf Amin sebagai Cawapres calon presiden Joko Widodo pada periode 2019-2024,” ujar Ketua Jomin Nanang Qosim, usai bertemu Kiyai Ma’ruf Amin, di Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Untuk itu, lanjutnya, Dia mengajak rakyat Indonesia dari berbagai pelosok negeri, untuk memberikan dukungan pada cawapres dan capres yang merepresentasikan ulama dan umarah untuk membangun Indonesia.

Dia mengatakan, untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada pilpres 2019 mendatang, Relawan Nasional JOMIN, telah melakukan konsolidasi internal dan siap lahir batin dalam memperjuangkan kemenangan.

“Kami telah melakukan banyak konsolidasi internal dan terus melakukan untuk menggalang dukungan, kami juga sudah siap lahir batin berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada pilpres 2019 mendatang,” tandasnya. [rjm]

Comodo SSL
Klik untuk komentar

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EduOto