Connect with us

Politik

Pilpres 2019: Sandiaga Dapat Dukungan dari BRO Sandi

photo credit: Sandiaga dapat dukungan dari BRO Sandi, (6/9)/dok. istimewa

JAKARTA – Calon Wakil Presiden Sandiaga S Uno terus mendulang dukungan dari berbagai kalangan Relawan, kali ini Sandiaga mendapat dukungan dari Barisan Relawan Prabowo Sandi (BRO SANDI).

“BRO SANDI adalah sahabat lama nan Setia mulai dari pencalonan saya hingga kemenangan pada Pilkada DKI 2017,” ujar Sandiaga, saat menghadiri acara Deklarasi dukungan BRO Sandi, di Jakarta, (6/9/2018).

Dia mengatakan, sangat mengapresiasi keberadaan Relawan BRO SANDI dan tentunya akan berjuan bersama-sama dalam mewujudkan perubahan bangsa dan tentunya semua program kampanye kedepan harus berjalan sinergis dengan BRO SANDI.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal BRO Sandi Adang T Hidayat mengatakan, Relawan Bro Sandi ini mampu menjadi pion terdepan dalam meraih suara milenial agar peduli dan tidak golput dalam menentukan pilihanya pada pilpres 2019 mendatang.

“Kita mengajak Kaum Milenial juga sadar dalam percaturan politik di negeri ini dimana setiap kebijakan politik kedepan tentunya akan banyak membawa dampak terhadap masa depan negeri ini,” katanya.

Kaum Milenial, lanjutnya, harus menjadi penentu terhadap setiap perubahan negeri ini. Sebab, baik dan buruknya negeri ini ada ditangan para generasi saat.

Adang mengungkapkan, deklarasi BRO SANDI ini tentunya bukan sekedar acara seremonial belaka tetapi juga merupakan langkah awal semangat juang kawan-kawan yang berlatar belakang dari beberapa pengusaha, aktivis sosial, aktivis gerakan pemuda dan mahasiswa.

“Bro Sandi sebagai wadah berkumpulnya para relawan dari berbagai kalangan, dalam memenangkan Pasangan Bapak Prabowo Subianto dan Bang Sandi pada kontestasi pilpres 2019 mendatang,” ungkapnya.

Dia menuturkan, keberadaan BRO SANDI ini tentunya tidak sebatas pada tingkat Pusat dan Provinai saja tetapi juga kami akan masuk sampai ketingkat Kabupate, Kota bahkan hingga desa.

“Sebab kami harus paham betul apa-apa saja yang diinginkan oleh masyarakat desa terhadap perubahan negeri ini kedepannya. Karena bagaimanapun juga bang Sandi ini berkeinginan untuk memajukan bangsanya dan membahagiakan rakyatnya,” tandasnya. [ath]

Comodo SSL
Klik untuk komentar

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EduOto