Connect with us

Kampus

PMII Lantik Pengurus Baru Komfaksyahum UIN Jakarta

photo credit: pengurus baru pmii komfaksyahum uin ciputat/dok: m aldi fayed

CIPUTAT – Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum (Komfaksyahum) UIN Jakarta resmi dilantik. Acara pelantikan itu merupakan proses daripada pergantian kepemimpinan dalam berorganisasi.

“Pelantikan struktur baru ini tidak hanya melatih jiwa kepemimpinan bagi kita, tetapi juga menguji sejauh mana kita menggerakan Sumber Daya Manusia agar mampu memajukan Komfaksyahum ke depannya,” kata Ketua Umum Komfaksyahum Ali Ma’sum Asy’ari, di Ciputat, (8/9/2018).

Dia mengungkapkan, pelantikan tersebut dihadiri oleh sahabat Fahmi Dzakky (Ketua Umum PMII Cabang Ciputat 2018-2019), sahabat Ahmad Murhadi (Ketua Umum Senat Mahasiswa UIN Jakarta 2018-2019), dan sahabat Ahmad Rosyadi (Anggota Majelis Pembina Komfaksyahum 2016-2017).

Selain itu, Dia mengatakan, acara pelantikan ini jelas menunjukkan bahwa mandat dan tanggung jawab kepemimpinan sebelumnya sudah diambil alih oleh struktur kepengurusan yang baru.

“Karena itu peran serta tanggung jawab tersebut diharapkan mampu dijalankan dan bisa dijaga dengan sebaik-baiknya,” kata Dia.

Dia berharap, pengurus periode saat ini agar bisa menjaga soliditas dalam menjalankan amanah ke depannya.

“Paling tidak, masa depan PMII Komfaksyahum bisa lebih jaya lagi seperti kepemimpinan yang sebelum-sebelumnya,” tandasnya. [maf]

Comodo SSL
Klik untuk komentar

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EduOto