Connect with us

Hukum

Polisi Selidiki Pembakaran Mapolsek Metro Ciracas

photo credit: Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Argo Yuwono/foto search: via twitter

JAKARTA – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan pelaku pengrusakan dan pembakaran di Polsek Ciracas, Jakarta Timur.

“Kami sedang lakukan penyelidikan siapa yang lakukan (pengerusakan), “ujar Kombes Argo di Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Ia memaparkan sekelompok massa sempat mendatangi Polsek Ciracas Jakarta Timur pada Selasa malam. Kelompok massa tersebut telah bertemu dengan Kapolsek Ciracas beserta Kapolres Jakarta Timur.

Kelompok massa tersebut, lanjut Kombes Argo, menanyakan perihal pelaku pengeroyokan terhadap seorang anggota Paspamres dan seorang anggota TNI AL di halaman parkir ruko Arumdina, kawasan Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur pada Senin, hingga mengakibatkan.

Pada saat menemui massa, Kapolres Jakarta Timur Kombes Polisi Surya Putra telah menyampaikan kepada sekelompok massa bahwa pelaku sedang dalam pengejaran anggota kepolisian.

“Intinya bahwa kelompok massa ini menanyakan terhadap pelaku pengeroyokan atau pemukulan yang ada di parkir di Cibubur,” imbuh Kombes Surya.

Massa yang merasa tidak puas kemudian melakukan beberapa kegiatan seperti pengrusakan belasan mobil dinas, serta pengrusakan kantor Polsek Ciracas hingga berujung pembakaran.

Sementara ini, pihak Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan terkait keterlibatan anggota TNI dalam pengerusakan kantor Polsek Ciracas Jakarta Timur.

“Kami penyelidikan,” ujar Kombes Argo. [seno]

Comodo SSL
Klik untuk komentar

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EduOto