Connect with us

Eduoto

SUV termewah Mazda Mengaspal di Bandung, Ini Targetnya

mazda cx9 - foto source: @mazdafwd via: twitter

EDUPUBLIK.COM, BANDUNG – Distributor resmi Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), mulai memasarkan SUV termewah dalam jajaran produk Mazda, All-new CX-9, di wilayah Jawa Barat, setelah peluncuran perdana di Jakarta awal Februari 2018.

Pihak EMI mematok target penjualan All-New Mazda CX-9 secara nasional sebanyak 500-600 unit dan diharapkan mampu menyumbang 5-7 persen untuk penjualan di Jawa Barat.

“Di pasar otomotif yang kompetitif, tidak cukup hanya fokus pada fungsionalitas dan spesifikasi yang disempurnakan,” ujar President Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy dalam keterangannya, (14/2/2018).

Mazda, lanjutnya, berusaha melibatkan indera dan meningkatkan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover yang diilhami dengan daya tarik premium dan perbedaan dengan kompetitor di segmen SUV.

“Di Indonesia, visi kami untuk 2018 adalah untuk meningkatkan pangsa pasar Mazda, dan meningkatkan tolok ukur standar layanan pelanggan dan standar kepuasan penjualan,” katanya.

All-new CX-9, katanya, merupakan crossover SUV tiga-baris yang telah didesain ulang sesuai dengan bahasa desain Kodo-Soul of Motion dan menggabungkan teknologi SKYACTIV terbaru.

Dia menuturkan, All-new CX-9 menunjukkan keseimbangan tinggi antara desain menawan dengan kepraktisan harian untuk pengemudi modern. Mobil ini memiliki bobot yang ringan, teknologi efisien dan performa terbaik.

SUV terbaru dari Mazda ini, kata roy, memberikan tawaran menarik bagi konsumen  yang mencari SUV premium 7-seater dengan mesin bensin baru SKYACTIV 2.5 Liter Turbo yang dilengkapi dengan “Dynamic Pressure Turbo” untuk menghilangkan gejala “Lag” yang biasa terjadi pada mesin turbo.

“Mesin baru ini dipadu dengan transmisi SKYACTIV-DRIVE, 6 percepatan yang halus namun responsif. Ditambah dengan fitur kendali G-Vectoring Control (GVC) yang akan memberikan pengalaman berkendara tanpa kendala dan lebih nyaman,” katanya.

Dia menjelaskan, All-New CX-9 tersedia dalam warna Machine Grey Metallic, Soul Red Crystal Metallic, Snowflake White Pearl Mica, dan Jet Black Mica dan ditawarkan dengan harga Rp. 803.300.000,- (OTR Jawa Barat).

“Ada penambahan harga Rp 4 juta untuk warna khusus Soul Red dan Machine Grey,” jelas Roy. [ant]

Comodo SSL
Klik untuk komentar

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EduOto